Jumat, 06 November 2009

Cara Malas untuk melangsingkan badan dan tetap langsing

Akuilah – Banyak Dari Kita adalah Pemalas!

Saya tidak tahu tentang anda, tetapi ketika datang waktunya untuk melakukan sesuatu yang memerlukan usaha atau kegiatan rutin, saya salah satu orang paling malas di dunia!

Saya hanya tidak ingin melalui jalan dimana saya diharuskan bergabung dengan gym lokal, dan harus pergi dengan rutin dan harus mengikuti rezim kebugaran didesain oleh “ahli” yang telah memeriksa kebugaran saya (atau kelembekan!) dan detak jantung.

Dengan berbagai cara, saya tidak mau makan makanan kelinci, atau produk makanan “khusus” lainnya yang “Membuat Anda Langsing Semalam” dan yang rasanya enek. Saya juga tidak mau membeli makanan atau minuman khusus yang membuat saya merasa tertekan dan kurang gizi sepanjang hari.

Bukan, saya mau menghemat, makan apa yang saya suka, latihan kecil seperti yang saya inginkan dan menikmati hidup sementara kehilangan berat badan!

Kedengaran bagus, tapi bagaimana saya melakukannya?

1. Makanlah porsi lebih sedikit

2. Makan teratur dan sekurang-kurangnya 3 kali sehari.

3. Memastikan saya mendapatkan banyak protein.

4. Membuat lebih banyak makanan jenis sup.

5. Makan lebih banyak produk rendah lemak.

6. Berkeliling sedikit – setiap hari.

7. Jangan melaparan diri.

8. Hindari yang jelas-jelas “buruk”

Itu saja triknya – apa bisa?

Tentu saja, itu dan sebenarnya beberapa akal sehat.

Para ilmuwan telah membuat semua jenis penelitian dalam daerah ini dan terus terang, hasilnya luar biasa.

Beberapa mitos terkenal tentang ini telah tersebar dan hasilnya sangat bagus, dan satu hal yang membangkitkan semangat semua orang yang ingin menurunkan berat badan, bahwa dengan mengikuti rekomendasi mereka sukses tidak selamanya butuh biaya!

Patut dicoba, karena begitu anda berada di program sederhana ini, berat badan akan tetap langsing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar